Resmi! Pecat Solari, Madrid Tunjuk Zidane

Akun sah Real Madrid baru saja mengucapkan kabar Santiago Solari sudah resmi dipecat dari jabatan sebagai pelatih Los Blancos –julukan Madrid– pada Selasa (12/3/2019) pagi-pagi sekali WIB. Nantinya kursi kosong tersebut akan diisi pulang oleh Zinedine Zidane.

Ya, Zidane telah dapat dijamin kembali ke Santiago Bernabeu. Tak tanggung-tanggung, pelatih yang membawa Madrid menjuarai Liga Champions sekitar tiga musim berturut-turut itu bakal menjadi juru taktik Sergio Ramos dan kawan-kawan sekitar tiga musim ke depan atau sampai 30 Juni 2022.

Sementara itu, Solari yang telah dipecat sudah Daftar Sbobet diminta kembali guna tetap sedang di Madrid. Klub milik Florentino Perez tersebut telah menawarkan Solari guna terus menjadi unsur dari Madrid, entah di posisi apa. Namun bisa jadi besar Solari bakal kembali mengajar di kesebelasan Madrid Castilla, suatu kegiatan yang telah ditekuni sebelum dipilih menjadi pelatih Madrid.

Tak tak sempat pihak Madrid pun mengucapkan rasa terima kasih untuk Solari atas pekerjaannya sekitar ini. Madrid paling menghargai semua banting tulang serta kesetiaan yang telah diperlihatkan pelatih asal Argentina tersebut selama membela El Real –julukan Madrid.

Kembali ke Zidane. Pelatih berpaspor Prancis tersebut pun dikabarkan bakal segera diperkenalkan pulang di hadapan publik Stadion Santiago Bernabeu. Tepatnya pada pukul 08.00 malam masa-masa setempat. Zidane pun diinginkan mampu membalikkan Madrid ke masa jayanya lantaran di musim 2018-2019 ini kesebelasan tersebut merasakan musim yang amat buruk, yang mana El Real telah terlempar dari Liga Champions dan Copa del Rey.