Srdan Lopicic Terancam Didepak, Pelatih Persib Masih Bungkam

Manajemen Persib Bandung langsung gerak cepat usai kegagalan di Piala Presiden 2019. Mereka berencana menemukan empat pemain guna meningkatkan kekuatan kesebelasan berjuluk Maung Bandung.

 

Dari empat pemain yang masuk dalam susunan incaran, dua di antaranya ialah pemain asing Asia dan non-Asia. Bila target tersebut terwujud, telah dipastikan akan ada satu pemain asing yang dicoret.

 

Pelatih Persib, Miljan Radovic tak menolak timnya akan mendatangkan sejumlah pemain algi. Namun, dia tak mau berkomentar tentang pemain yang akan dicoret.

 

“Saya telah bicara anda perlu sejumlah pemain lagi dan anda akan lihat bagaimana. Saya tahu namun tidak dapat bicara sekarang,” ujar Radovic saat didatangi di Jalan Manado, Bandung, Rabu 20 Maret 2019.

 

“Saya tahu posisi apa dan di mana, namun tidak dapat bicara sekarang, kemarin bila bicara tidak sedikit di media bila ada pemain datang dan tidak sedikit media klub beda di luar Indonesia baca dan setelah tersebut ada problem,” imbuhnya.

 

Pelatih yang memulai karir di Liga Siprus bareng Anorthosis Famagusta FC ini, bercita-cita pemain bidikannya tersebut segera bergabung. Sebab, timnya tengah mempersiapkan diri untuk persaingan sesungguhnya.

 

Saya telah tahu berapa pilihan ada dan anda tunggu, namun tidak dapat tunggu terlampau lama dan mesti cepat. Karena saya perlu seluruh pemain bareng di sini dan kita telah punya kesebelasan dari kemarin di pertandingan terakhir bagus dan saya bercita-cita tim kuat,” jelasnya.

 

Kabar berhembus, pemain yang dalam bahaya didepak ialah Srdan Lopicic. Pemain asal Montenegro ini performanya dirasakan kurang memuaskan sekitar Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.